SMAN 1 Bintan Pesisir: Alhamdulilah Pelaksanaan UAS Gasal telah Selesai dan Berjalan Lancar

XII IPS
SMA Negeri 1 Bintan Pesisir baru baru saja telah menyelesaikan Ulangan Akhir Semester Gasal tahun pelajaran 2017/2017. Pelaksanaan UAS Gasal berlangsung selama 1 minggu, yakni sejak tanggal 4 – 9 Desember 2017. 
XII MIPA
Alhamdulilah, mulai dari awal pelaksanaan hingga berakhirnya UAS semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada suatu kendala apapun. Meski di tengah-tengah pelaksanaan UAS, tiba-tiba ada kedatangan pengawas di sekolah pada hari Kamis, 7 Desember 2017.
X MIPA

XI MIPA

X IPS

XI IPS
Pelaksanaan UAS Gasal kali ini diakhiri dengan pagelaran seni tari dari kelas X dan XII. Mereka dibagi menjadi beberapa kelompok dengan menampilkan berbagai tarian, baik modern maupun tarian khas daerah (melayu). Penampilan tari yang disuguhkan oleh siswa SMA Negeri 1 Bintan Pesisir berhasil menyedot perhatian warga setempat dan membuat decak kagum para penontonnya.



Luar biasa, bakat dan kreasi mereka di bidang seni memang tak diragukan lagi. Semoga dalam bidang akademik pun demikian. Terus berkreasi dan jangan malas belajar ya. (Anggi Perdana, S.Pd.)

(Selamat Berlibur/GGD Kepulauan Riau)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMAN 1 Bintan Pesisir: Alhamdulilah Pelaksanaan UAS Gasal telah Selesai dan Berjalan Lancar"