PERPISAHAN SISWA KELAS XII SMAN 1 BINTAN PESISIR TAHUN PELAJARAN 2017/2018

Senin, 30 April 2018. SMAN 1 BINSIR mengadakan acara perpisahan kelas XII bertempat di aula sekolah. Acara perpisahan kali ini memang dikonsep jauh lebih sederhana dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya meski demikian, acaranaya tetap meriah. Banyak tampilan yang disuguhkan oleh siswa/i baik dari kelas X, XI, dan XII. Mulai dari pementasan tari, paduan suara, akustik, dan band. Ditambah lagi disediakan photobooth untuk sesi foto bersama antara siswa dan orangtuanya.
Oktober 2017
Acara diawali dengan do'a bersama teruntuk Alm. Bpk. SYAFRIDAS, S.Pd. yang telah kembali kepangkuhan-Nya pada tanggal 26 April 2018 pukul 22.15 WIB di Pekanbaru - Riau. Beliau sebelumnya pernah menjabat sebagai kepala sekolah dan perintis berdirinya SMAN 1 Bintan Pesisir hingga seperti sekarang ini. Beliau menjabat sebagai kepala sekolah dari mulai berdirinya SMAN 1 Bintan kelas jauh tahun 2007 - 2015. Tampilan yang sederhana dan bersahaja menjadi ciri khas dari beliau. Selamat jalan Bpk. SYAFRIDAS, S.Pd., semoga amal ibadahya diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya. Amin.....
Beranjak ke acara selanjutnya yakni pembukaan, dilanjut dengan pementasan tari, musik, dan paduan suara persembahan dari siswa/i kelas XII untuk Bpk/Ibu Guru sertateman-temannya. Lantunan lagu, sepucuk bunga, jabatan tangan, dan pelukan hangat, serta do'a penuh harap mengiringi siswa/i kelas XII agar bisa melanjutkan hijrahnya untuk meraih masa depan yang cerah. 
"Perpisahan bukanlah sebuah akhir melainkan awal dari perjalanan untuk meraih sukses dan perpisahan merupakan tempat persinggahan sementara untuk bisa kembali melanjutkan perjalanan menuju tempat berikutnya di masa yang akan datang."
Sampai jumpa dikemudian hari nak, semoga kalian tak melupakan gurumu kelak dan tak sungkan untuk sekedar memberikan senyuman kecil saat berjumpa. Semoga sukses!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PERPISAHAN SISWA KELAS XII SMAN 1 BINTAN PESISIR TAHUN PELAJARAN 2017/2018"