PayTren Vision Day Batam 2019

Batam, 10 Februari 2019. Paytren mengadakan BIG event “Vision Day” di Harmoni One Hotel Batam. Vision Day kali ini mendatangkan para Leader Paytren yang sudah sukses diantaranya; Dr. Deddi Nordiawan selaku Headmaster PayTren Academy, Yopan Prihadi selaku Manajemen PayTren, dan kedua Duta PayTren yakni Kang Asdin dan Bang Firman.

Pesertanya pun tak kalah spektakuler nya, karena tidak hanya mitra dari Batam dan sekitarnya saja yang hadir tapi ada juga yang dari negara tetangga.
Sayapun yang notabene bukan dari Batam menyempatkan diri untuk hadir di acara Vision Day.

Saya dari NUMBING, salah satu pulau yang cukup jauh dari daratan kota Bintan. Untuk ke Kijang saja butuh waktu 1 jam menggunakan pompong kayu/fiber. Belum lagi menuju ke pelabuhan Tanjungpinang lewat jalur darat membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam juga. Lanjut menuju Punggur Batam, 1 jam menggunakan ferry. Baru beralih lagi menggunakan Trans Batam kurang lebihnya 30 menit sampai simpang Kepri Mall. Dikarenakan tidak ada trans yang langsung ke Hotel Harmoni One, saya pergunakan jasa Ojek Online.

Memang cukup melelahkan perjalanannya,  tapi lelah tadi seakan terbayarkan setelah melihat ratusan peserta Vision Day masih memadati loket pendaftaran. Hehehe, berarti masih belum terlambat datang. Padahal waktu sudah menunjukkan pukul 12.15, start perjalanan dari pukul 06.30. Sempatlah untuk ibadah dhuhuran dulu bersama para peserta lainnya.

Yuk yang hp sudah canggih diPayTrenin saja biar bisa ada tambahan penghasilan, mudah bertransaksi, bisa buat transfer macam ATM, dan SEDEKAH. Kini sudah hadir juga Paytren Academy, wadah untuk para mitra dan calon mitra menambah wawasan agama dan bisnis ala Ust. Yusuf Mansyur.
Anda mau gabung atau sekedar tanya-tanya saja soal bisnis PayTren tak masalah, caranya gampang saja koq. Cukup klik (INFO PENDAFTARAN PAYTREN) atau hubungi no wa Leader PayTren (MasAnggi): 081326914147.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PayTren Vision Day Batam 2019"