Soal-Soal TWK, TIU dan TKP untuk Persiapan Tes CPNS

Rekrutmen CPNS dan PPPK akan kembai diselenggarakan dalam waktu dekat ini. Untuk itu, perlu kiranya rekan-rekan omgurugo mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang. Kali ini omgurugo akan kembali membagikan Modul CPNS Soal TWK dan TKP untuk CPNS 2019. 
Adapun soal-soal TWK mencangkup; Bahasa Indonesia, Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI, Tata Negara atau Pemerintahan, dan Sejarah Indonesia. Sedangkan untuk soal TKP mencangkup semua kriteria tentang Kepribadian Positif yang dikuasai oleh para CPNS secara Pribadi.

Meski dianggap mudah, tapi kebanyakan dari para peserta CPNS sebelumnya tidak lolos di TWK dan TKD nya. Untuk bisa tembus dalam tes CPNS memang tidak cukup dengan niat saja, tapi dibutuhkan suatu usaha yang maksimal. Salah satunya dengan mempersiapkan diri dari sekarang untuk menghadapi tes CPNS atau PPPK yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini. Pelajari materi – materi TWK dan pahami berbagai jenis soal TKPnya.

Silahkan download Modul CPNS Soal TWK, TIU, dan TKP disini (UNDUH FILE).

Bonus Soal Analogi (UNDUH) dan Soal Kemampuan Verbal (UNDUH)

UNTUK BISA MENDOWNLOAD SILAHKAN TANGGALKAN KOMENTAR DENGAN TULISKAN NAMA AKUN GMAIL (BUKAN ALAMAT) KE KOLOM KOMENTAR DIBAWAH INI DAN KLIK FOLLOWER.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal-Soal TWK, TIU dan TKP untuk Persiapan Tes CPNS"