Update Terlengkap Semua Jenis Soal CPNS

Menjadi harapan sebagian besar orang untuk bisa menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Banyak cara juga yang akhirnya ditempuh oleh sebagian besar CPNS untuk bisa tembus dan lolos menjadi PNS. Salah satunya melewati jalur tes atau seleksi dalam rekrutmen CPNS yang diselenggarakan oleh pemerintah. 
Dari tahun 2014 hingga 2019 pemerintah telah menyelenggarakan rekrutmen CPNS secara continue. Pada tahun 2014 adanya perekrutan CPNS Jalur Umum dan GGD Tahap I, yang pendistrubusiannya berlangsung di tahun 2015. Berlanjut ditahun 2016, pemerintah kembali membuka CPNS Formasi Khusus salah satunya untuk para pemegang SERDIK termasuk alumni SM-3T di dalamnya yang diwadahi oleh CPNS GGD Tahap II dan baru menerima SK di pertengahan tahun 2017. 

Pada tahun 2018 lalu pemerintah juga sudah menyelenggarakan rekrutmen CPNS dan PPPK, saat ini hampir semua sudah mendapatkan SK CPNS. Pada tahun 2019 ini, pemerintah kembali akan membuka rekrutmen CPNS dan PPPK.

Oleh sebab itu, omgurugo kembali hadir ditengah-tengah para “pemburu” NIP untuk berbagi materi dan soal-soal yang bisa digunakan sebagai acuan untuk persiapan menghadapi tes CPNS 2019.

Silahkan download Update Terlengkap Semua Jenis Soal CPNS disini (UNDUH FILE).
UNTUK BISA MENDOWNLOAD SILAHKAN TANGGALKAN KOMENTAR DENGAN TULISKAN NAMA AKUN GMAIL (BUKAN ALAMAT) KE KOLOM KOMENTAR DIBAWAH INI DAN KLIK FOLLOWER.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Update Terlengkap Semua Jenis Soal CPNS"