Tim Volly Putri SMAN 1 Binsir Raih Trophy di Turnamen Bola Volly APPI CUP 1 Tingkat Pelajar se-Kabupaten Bintan 2017

Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh siswa/i SMA Negeri 1 Bintan Pesisir dalam bidang Olahraga. Mereka telah berhasil meraih trophy dalam turnamen bola volly yang diselenggarakan oleh APPPI di Gor Antam Kijang pada 15-19 November 2017. Turnamen bola volly diikuti oleh seluruh pelajar tingkat SMA/SMK/MA se-Kabupaten Bintan. 

Alhamdulilah dalam turnamen kali ini TIM volly putri dari SMA Negeri 1 Binsir berhasil menjadi juara. Ya, meskipun hanya jadi juara empat atau juara harapan. Tapi setidaknya adalah yang dapat dibawa pulang dan diberikan untuk sekolah. Selain membawa pulang piala, tim volly putri juga mendapat uang pembinaan.

Semangat dan prestasi mereka perlu kita acungi jempol, pasalnya siswa/i SMA Negeri 1 Bintan Pesisir ini berasal dari pulau. Mereka berani bertanding dan bertandang dengan siswa/i yang berada di daratan sana. Tentunya dari segi fasilitas pendukung latihan mereka sehari-hari jauh lebih komplit dibandingkan kita-kita ini yang dari pulau, masih serba keterbatasan. Tapi itu tadi, meski kita dari pulau ternyata kita pun bisa membuktikan kepada mereka-mereka yang ada di daratan sana kalau kita ini ada dan patut diperhitungkan! Tunggu kedatangan kami di lomba-lomba berikutnya.... 

Selamat ya buat TIM Voly putri SMA Negeri 1 Bintan Pesisir, tetap semangat dan terus berprestasi (Anggi Perdana, S.Pd.)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Volly Putri SMAN 1 Binsir Raih Trophy di Turnamen Bola Volly APPI CUP 1 Tingkat Pelajar se-Kabupaten Bintan 2017"