SMAN 1 Bintan Pesisir Juarai LCC Pajak antar SMA se-Kabupaten Bintan

Lagi-lagi SMA Negeri 1 Bintan menorehkan prestasinya kembali, setelah minggu lalu menjadi juara harapan lomba bola volly sekarang berhasil meraih JUARA 1 dalam Lomba Cerdas Cermat (LCC) Pajak antar SMA se-Kabupaten Bintan tahun 2017. Torehan prestasi yang sangat membanggakan bagi siswa/i yang berasal dari pulau. Mereka bisa bersaing dan mengalahkan peserta-peserta lainnya yang berasal dari daratan sana.


Melihat dari papan hasil perolehan skor terakhir, nampaknya TIM dari SMA Negeri 1 Bintan Pesisir memperoleh nilai paling tinggi malahan hampir setengahnya dibandingkan dengan TIM dari sekolah lain. Nampak jumlah skor terakhir dari TIM SMA Negeri 1 Bintan Pesisir adalah 1150. Sedangkan sekolah lain hanya mendapatkan skor 650 bahkan ada yang mendapatkan skor 0.

TIM yang mewakili SMA Negeri 1 Bintan pesisir hanya ada satu. Adapun anggotanya terdiri dari 3 siswa yakni Ardiansyah, Vevy, dan Linggo (kelas X). Usaha dan kerja keras mereka mempelajari materi pajak selama 1 minggu belakangan ini ternyata tidak sia-sia dan berbuah hasil yang manis dengan berhasil menjadi JUARA 1 Lomba Cerdas Cermat Pajak antar SMA se-Kabupaten Bintan.

Lomba Cerdas Cermat ini diselenggarakan oleh Direktorat Jendral Pajak KPP Pratama Bintan yang diikuti oleh SMA se-Kabupaten Bintan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Bintan, pada 27 November 2017.
Selamat buat Ardiansyah, Vevy, dan Linggo yang sudah membuat kami, guru-guru SMA Negeri 1 Bintan Pesisir merasa bangga atas prestasi yang telah kalian torehkan. Semoga kedepannya semangat dan kepercayaan diri kalian semakin bertambah. Jangan minder karena kita sekolah di pulau, “biarkata pulau tapi kita bisa” tangkas Vevy salah satu anggota TIM LCC dari SMA Negeri 1 Bintan Pesisir.
Sekali lagi selamat ya. Tetap semangat dan pertahankan prestasi kalian ini, bahkan kalau bisa lebih tingkatkan lagi. Ingat, hasil itu tak akan menghianati proses. (Anggi Perdana, S.Pd.)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMAN 1 Bintan Pesisir Juarai LCC Pajak antar SMA se-Kabupaten Bintan"