Keluarga Besar SMAN 1 Binsir Mengucapkan Selamat Hari Guru dan HUT PGRI yang ke-72 Tahun

Numbing, 25 November 2017 SMA Negeri 1 Bintan Pesisir memperingati Hari Guru dan HUT PGRI yang ke-72 tahun. Guru adalah manusia bisa namun jasa-jasanya sangat luar biasa. Siapa yang membuat kita jadi pintar, jadi orang besar, jadi orang sukses, mempunyai akhlak mulia, dan berbudi pekerti yang luhur kalau bukan dari seorang guru. Sentuhan hangat, tutur kata dan tingkah tingkah laku yang baik, serta ilmu yang bermanfaat telah Beliau (guru) berikan kepada kita. Tak lain dan tak bukan itu untuk bekal kita di masa yang akan datang. 
Kadang kita semua tidak menyadari, apa yang sudah kita capai hingga saat ini adalah berkat jasa dari seorang guru. Sudah banyak yang guru berikan pada anak didiknya, tapi apa yang sudah kamu berikan pada guru-guru kalian?


Nah, di hari guru ini siswa/i SMAN 1 Bintan Pesisir memberikan persembahan kepada Bpk/Ibu gurunya dengan mengadakan kegiatan “Baktiku untukmu Guru”. Dalam acara tersebut, tidak hanya siswa yang memberi suatu persembahan tapi Bpk/Ibu gurunya juga memberikan tampilan spesial untuk siswa/i SMA Negeri 1 Bintan Pesisir.


Hari ini, segala aktivitas dan kegiatan di sekolah bisa dibilang semuanya dikuasi oleh guru. Dari mulai pelaksanaan Apel Bendera memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI yang ke-72 sampai lomba-lombanya pun guru yang mengikuti. Inilah persembahan spesial dari kami, Bpk/Ibu guru SMA Negeri 1 Bintan Pesisir. Semoga dengan telah diadakannya acara ini, dapat mempererat jalinan kebersamaan dan emosional kita semua.


Terimaksih pula kami ucapkan pada siswa/i yang sudah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan hari Guru Nasional dan HUT PGRI yang ke-72 lewat persembahan dan tampilannya untuk menghibur kami, semua guru SMA Negeri 1 Bintan Pesisir. Kami juga minta maaf apabila dalam memberikan pelayanan pendidikan ada hal-hal yang kadang membuat kalian tidak nyaman. Karena tak ayal, guru juga adalah manusia yang tak luput dari salah dan khilaf.

GURU memang bukan orang hebat tetapi semua orang hebat adalah berkat jasa dari seorang GURU. Terimakasih GURUku berkat jasamu sekarang aku bisa menjadi (GGD) seperti sekarang ini. Hormat  dan baktiku untukmu guruku. (Anggi Perdana, S.Pd.)


Selamat Hari Guru dan HUT PGRI yang ke-72 Tahun

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keluarga Besar SMAN 1 Binsir Mengucapkan Selamat Hari Guru dan HUT PGRI yang ke-72 Tahun"