Workshop G2M2 Kota Tanjungpinang Berjalan Sukses

K3S SD dan MKKS SMP se-kota Tanjungpinang telah sukses menyelenggarakan kegiatan Workshop Gerakan Guru Membaca dan Menulis (G2M2). Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula kearsipan tepi laut dari tanggal 1-3 November 2019. Dalam kesempatan kali ini, yang selaku menjadi narasumber nya adalah Bapak Teddy Fiktorius  dan Ibu Riska.
Kegiatan G2M2 dihadiri oleh kurang lebih 94an peserta terdiri dari guru SD, SMP,  3 guru SMA, dan 2 siswi SMP serta beberapa kepala sekolah. Dihadiri juga oleh kepala dinas pendidikan dan Walikota Tanjungpinang yang sekaligus membuka kegiatan G2M2. 
Pada hari pertama diisi dengan kegiatan pembuatan EKOENZIM oleh Bu Riska. Hari berikutnya Pak Teddy mengisi materi cara memperoleh ISBN dan praktik menulis buku. Dilanjutkan di hari ketiga, menyunting puisi kiriman peserta bersama Pak Teddy dan penutupan kegiatan oleh Pak Atma selaku Kadis Pendidikan Kota Tanjungpinang.
Selama tiga hari berlangsung, kegiatan berjalan lancar, tertib, dan sukses. Antusiasme peserta mengikuti workshop G2M2 sangat tinggi dan banyak peserta yang termotivasi untuk menulis serta menerbitkan buku berISBN. 
Saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap panitia yang telah mengadakan kegiatan G2M2 karena dengan adanya kegiatan tersebut semoga saja coretan-coretan saya yang sebelumnya hanya bisa diupload lewat blog pribadi (OmGuruGo) bisa menghasilkan sebuah buku. Thanks... 
Bantu share, like, and subscribe nya juga Bapak/Ibu guru hebat di Channel YouTube (MediaPPKn Online).

Salam Maju Bersama (Anggi Perdana_GGDKepri)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Workshop G2M2 Kota Tanjungpinang Berjalan Sukses"