Senja di Dermaga Penyebrangan Roro

Menikmati waktu liburan bersama keluarga memang asik. Terlebih lagi jika dibarengi dengan berpelesiran atau jalan jalan ke suatu tempat eksotis. Kali ini admin tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada dengan menjambangi salah satu tempat eksotis nan romantis yang ada di daratan Palmatak-Anambas, yakni di dermaga penyeberangan.
Kenapa dermaga ini menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi? Tentu karena menarik, di pelataran dermaga ini kita bisa menikmati kelapa muda dan sajian makanan ala Tarempa. Ada mie Tarempa, otak-otak, dan cemilan lainnya. Tempatnya pun cukup nyaman karena didesain seperti cafe alam (terbuka). Para pengunjung juga disuguhkan dengan pemandangan indah, adanya kapal besar yang membawa penumpang ke pulau seberang. Uniknya jarak kedua pulau tersebut cukup dekat, kurang lebihnya setengah km. 
Jadi bagi kalian yang ingin bepergian di senja hari, khususnya yang ada di pulau Palmatak cobalah untuk pesiar kesana. Dari pelabuhan Matak Kecil kurang lebih menempuh waktu sampai 45 menit menggunakan sepeda motor.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Senja di Dermaga Penyebrangan Roro"