SMAN 1 BINSIR: Dirgahayu Kemerdekaan RI yang ke-72

Numbing, 17 Agustus 2017. Dalam rangka menyongsong hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-72 tahun, warga Desa Numbing, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau mengadakan beberapa kegiatan seperti; pertandingan sepak bola, bola takraw, dan jalan santai yang diikuti oleh seluruh warga Numbing. Termasuk para siswa/i dan guru-guru SMAN 1 Bintan Pesisir yang juga ikut memeriahkan HUT kemerdekaan Indonesia dengan mengikuti jalan santai.
Adapun untuk rutenya dimulai dari kantor Kepala Desa Numbing dan finish di lapangan Gudang Arang. Menariknya, setiap peserta jalan santai diberikan masing-masing satu kupon berisikan nomor undian yang jika beruntung akan mendapatkan hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh panitia. Pada tahun ini, hadiah utamanya adalah satu buah kompor gas.
Peringatan HUT Kemerdekaan RI semakin meriah menjelang sore hari, karena ada pertandingan final sepak bola antara Numbing VS Gudang Arang.
Esok harinya, dilanjutkan dengan upacara pengibaran Sang Saka Merah Putih. Pada sore harinya diakhiri dengan penurunan bendera yang langsung dipimpin oleh Kepala Desa Numbing. Alhamdulilah, pelaksanaan upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI berjalan khidmat dan lancar hingga semua rangkaian acara selesai.
Selamat HUT yang ke-72 tahun Indonesiaku, semoga tetap rukun, aman, kokoh, semakin demokratis, adil, makmur, dan sejahtera. MERDEKA!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMAN 1 BINSIR: Dirgahayu Kemerdekaan RI yang ke-72"