Paskibraka SMAN 1 Bintan Pesisir

Oleh: Rahma (XI IPA)
(Paskibraka SMAN 1 Binsir)

Pada hari Kamis pagi tepatnya pukul 07.30 WIB seluruh warga Numbing mengikuti upacara bendera untuk memperingati HUT RI ke-72 yang dilaksanakan di lapangan Gudang Arang. Dari sekian banyaknya upacara waktu itu, yang paling menarik perhatian adalah pasukan seragam putih. Mereka adalah Pasukan Pengibar Bendera Pusaka atau sering disebut dengan PASKIBRAKA.

Dalam pasukan tersebut ada diantaranya yang merupakan perwakilan dari SMA Negeri 1 Bintan Pesisir, diantaranya; Angga Hardika (XI IPA), Herdi (X MIA), Nasrun Lubis (X IIS), Raja Azura (XI IPS), Fardila Sari (XII IPA), Dita Irawati (XII IPS), Nauly Agustin (XI IPS), Bagus Prayoga (XII IPS), Rio Andriadi (XI IPA), Andrizal (X MIA), Riko (X IIS), dan Nadiana (X IIS).

Siswa/i perwakilan dari SMAN 1 Binsir tadi telah berhasil mengibarkan Sangsaka Merah Putih dengan sangat baik dan berhasil membuat decak kagum seluruh peserta yang hadir. Selain itu, pada tahun ini salah satu siswa SMAN 1 Binsir ada juga yang berhasil menjadi PASKIBRAKA di tingkat kabupaten, yakni Beni Sujana (XI IPS).

Semangat terus para PASKIBRAKA SMA Negeri 1 Bintan Pesisir, kibarkan prestasimu seperti bendera dan tegakkan tekadmu setegak tiangnya. Semoga nanti diantara kalian ada yang menjadi PASKIBRAKA hingga tingkat nasional. Amin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paskibraka SMAN 1 Bintan Pesisir "