Materi dan Latihan Soal-Soal CPNS Terbaru 2019

Animo pendaftar CPNS tahun 2019 kian meningkat drastis. Pasalnya, semenjak tahun 2014 lalu perekrutan CPNS umum baru kembali dibuka di akhir September 2018 ini. Pada tahun 2016 juga sempat ada perekrutan CPNS tapi hanya untuk formasi khusus yakni program Guru Garis Depan.
Tahun ini pemerintah bekerjasama dengan daerah kembali membuka rekrutmen CPNS umum dengan kuota yang cukup banyak. Kesempatan bagi para lulusan perguruan tinggi sudah terbuka lebar didepan mata. Tinggal sejauh mana kita para calon abdi negara mempersiapkan diri. Artinya, kita harus serius dalam mempertahankan segalanya. Terutama materi-materi yang memang harus dipelajari terlebih dulu sebelum berhadapan langsung dengan tes CAT CPNS.

Berikut saya berikan dengan cuma-cuma rangkuman materi-materi yang biasanya diujikan dalam tes CAT CPNS. Silahkan bagi yang ingin mempelajari materinya bisa unduh di link berikut.


Semoga ringkasan materi tersebut dapat bermanfaat dan bisa membantu teman-teman untuk menghadapi ujian online CPNS 2018 dengan sistem CAT.

SILAHKAN CEK di (SINI) untuk melihat REVISI pada pembahasan soal TWK.

UNTUK BISA MENDOWNLOAD SILAHKAN TANGGALKAN KOMENTAR DENGAN TULISKAN NAMA AKUN GMAIL (BUKAN ALAMAT) KE KOLOM KOMENTAR DIBAWAH INI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Materi dan Latihan Soal-Soal CPNS Terbaru 2019"