Durian Numbing, selain Rasanya Enak Harganya pun Bersahabat!

Durian atau si raja buah ini memang memiliki harum dan rasa yang tiada duanya. Namun, untuk bisa menikmati satu buah durian super dibutuhkan kocek yang tidak sedikit. Ya, sekitar 100ribuan keatas tapi memang rasanya oke punya. Bagi para pecinta durian tentunya tak keberatan, meski mahal yang penting durennya enak sehingga penikmatnya mendapatkan kepuasan yang sepadan. Cuman, kadang untuk mendapatkan buah durian ini sangat sulit. Apalagi kalau pas tidak musim, selain langka harganya pun dapat melonjak tinggi. 
Di kota, durian yang kualitasnya biasa /kg dibandrol 30rb. Sedangkan berat satu buah durian bisa mencapai 1,5 kg-an jadi harga untuk 1 buah durian kalau kita belinya di pedangang yang jualan di kota seharga 50rb. Itupun belum tentu rasanya enak, kebanyakan durian yang diperoleh dengan harga segitu adalah durian berdaging putih dan tipis serta rasanya manis. Kalau mau mendapatkan durian yang rasanya enak dan harganya bersahabat datangi langsung kebun atau wilayah yang banyak pokok duriannya. Numbing, adalah salah satu tempat yang bisa didatangi untuk memburu durian dengan beraneka pilihan dan cita rasa berbeda. 
Durian Numbing memang terkenal cukup enak dan banyak pilihan. Selain itu, harganya pun terjangkau. Kalau di kota satu buah 50rb, di Numbing 50rb bisa dapat 3 sampai 4 buah. Penasaran, silahkan berkunjung ke Pulau Numbing saat musim durian tiba dapatkan buah durian yang kamu idamkan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Durian Numbing, selain Rasanya Enak Harganya pun Bersahabat!"