Sinopsis Buku Pengembangan Board Game Civicfunpoly

Di era milenial, gadget sebagai salah satu alat digital seolah menjadi kebutuhan paling mendasar bagi banyak orang dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Termasuk dalam dunia pendidikan, saat ini sudah banyak siswa maupun guru yang memanfaatkan alat digital termasuk gadget untuk menunjang proses pembelajaran di sekolah. Namun, tidak semua siswa maupun guru bisa memanfaatkan alat canggih tersebut dikarenakan masih adanya keterbatasan seperti; tidak ada sinyal internet, belum masuknya jaringan PLN, dan keterbatasan sarana prasarana lainnya. Permasalahan tersebut biasanya masih sering dijumpai di sekolah-sekolah yang berada di wilayah 3T.

Maka dari itu, penulis menghadirkan buku ini untuk memenuhi kebutuhan siswa maupun guru khususnya yang berada di sekolah-sekolah daerah 3T. Bisa juga menjadi referensi tambahan dalam pengembangan dan pemanfaatan media non-digital bagi guru-guru yang bertugas wilayah kota. Media non-digital yang dimaksud berupa board game civicfunpoly yang diadopsi dari permainan monopoli.

Buku ini bersumber dari hasil penelitian R&D finalis inobel nasional tahun 2019 kategori SMA. Di dalamnya dipaparkan secara detail cara pembuatan media board game civicfunpoly dilengkapi dengan aturan permainan, kelayakan produk, dan respon siswa terhadap pengembangan board game civicfunpoly dalam pembelajaran PPKn. Anda bisa mendapatkan buku pengembangan media Board Game Civicfunpoly ini dengan menghubing kontak person/no wa yang tertera pada pamflet berikut.
Sinopsis Buku Pengembangan Board Game Civicfunpoly

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Buku Pengembangan Board Game Civicfunpoly"