SMAN 1 BINSIR MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa setiap tanggal 10 November Bangsa Indonesia memperingati hari Pahlawan untuk mengenang peristiwa pertempurab Surabaya pada 73 tahun silam yang merupakan perang fisik pertama setelah bangsa Indonesia menyatakan kemerdekaannya. 

Prosesi peringatan hari pahlawan khususnya Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dilaksanakan serentak diseluruh pelosok tanah air dan di semua lembaga atau instansi yang ada di Negara Republik Indonesia. Termasuk SMAN 1 Bintan Pesisir juga ikut memperingati hari pahlawan untuk memperkuat nilai-nilai kepahlawanan, mempertebal rasa tanah air dan meneguhkan semangat pengabdian bagi bangsa dan negara di hati para pelajar.

Selepas pelaksanaan upacara bendera, dilanjutkan dengan serangkaian lomba seperti fashion show, drama, musikalisasi puisi, dan baris berbaris. Siswa/i SMAN 1 Bintan Pesisir begitu antusias dalam mengikuti serangkaian kegiatan peringatan hari pahlawan. 
Peringatan hari pahlawan bukan semata hanya acara namun harus sarat makna. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. 

Selamat Hari Pahlawan Tahun 2018, kobarkan terus semangat pahlawan di dada, torehkan prestasi yang membawa harum nama sekolah, bangsa dan negara. Selalu jaga persatuan dan kesatuan dalam jalinan toleransi dan kesetiakawanan sosial. 

“Semangat Hari Pahlawan, Semangat Pahlawan di Dada”


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMAN 1 BINSIR MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN"